Wednesday, June 01, 2016

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows serentak tayang mulai hari ini, Rabu, 1 Juni 2016, di kawasan Indonesia. Merupakan sekuel dari TMNT rilisan tahun 2014 lalu.

Bila dibandingkan dengan pendahulunya, menurut saya film ini jauh lebih mendingan. Terlebih lagi, film yang total berdurasi 112 menit ini sanggup mengajak kita untuk bernostalgia sejenak. Bagaimana tidak. Kali ini TMNT: Out of the Shadows menampilkan beberapa karakter villain yang membekas sekali di ingatan masa kecil kita. Siapa lagi kalau bukan duo edan Bebop dan Rocksteady. Masih kurang? Well, saksikan sendiri bagaimana penggambaran Krang (yes, dia hadir di film ini!) yang, jujur saja, super menjijikkan dan menggelikan serta menakutkan.

Dari segi cerita, biasa saja. Begitu pula dengan adegan aksi. Agak kurang menampilkan sesuatu yang "cowabunga". Tapi overall, cukup menghibur. Dan sudah barang tentu bukan TMNT bila tak menghadirkan kelucuan-kelucuan yang konyol. Sesekali mampu memancing gelak tawa penonton.

Menonton film TMNT: Out of the Shadows ini janganlah menyimak dengan seserius mungkin. Cukup duduk dengan rileks dan nikmati saja apa yang terpampang di depan mata. Maka dengan demikian kita akan merasa terhibur.

6,5/10

Megan Fox cakep abisss!

No comments: