Friday, August 17, 2012

Penggemar Voltus V Sejak Kecil

Beberapa hari kemarin, saya menyempatkan diri untuk membuka kembali album foto lama atau bisa dikatakan jadul. Ternyata memang mengasyikkan. Apalagi melihat foto-foto saat saya masih kecil, terlebih di bawah umur 10 tahun, duh kadang bisa bikin terharu loh. Sampai pada akhirnya saya menemukan sebuah foto yang membuat saya sedikit bangga. Bangga kenapa? Yah, sejak kecil saya ini bisa dikatakan sudah mengkonsumsi tontonan anime (sebutan untuk animasi Jepang) dengan cara menyewa kaset video VHS-nya. Waktu kecil memang ada beberapa judul anime yang lagi beken. Contohnya ada GALVION, GOD SIGMA, GUNDAM, dll. Salah satunya anime legendaris, tentu saja tak lain dan tak bukan adalah  VOLTUS V. Silakan baca di Wikipedia aja bagaimana cerita/sinopsis dari anime ini.

Kembali ke soal foto tadi, saya menemukan foto di mana diriku mengenakan sebuah kaos yang bergambarkan VOLTUS V. Bisa dilihat pada foto di bawah ini. Kebetulan sudah saya scan fotonya. Harap maklum jika resolusinya agak kurang. Namanya juga foto jadul.


Rasanya tidak perlu aku beritahu lagi deh saya yang mana orangnya. Yup, yang nomor tiga dari kiri. Perhatikan kaos yang aku kenakan. Bergambar VOLTUS V khan? Satu lagi bukti otentik jika saya sejak kecil sudah menggilai anime VOLTUS V.

Okay, untuk selanjutnya saya persilakan kalian untuk pelotin sepuas-puasnya gambar di atas.

Oh iya, hampir lupa. Laki-laki yang ada di sebelah kiriku (dari hadapan kalian, pake baju kotak-kotak merah), dia adalah SAUDARA KEMBARKU. Beda banget ya?

No comments: