Monday, November 13, 2017

SIKSAKUBUR Mengguncang Palangka Raya!

Aksi dari SIKSAKUBUR (death metal band from Jakarta) dalam event bertajuk DISTORSI MAXIMUM XI yang diselenggarakan oleh PALANGKA RAYA METAL CORNER kemarin malam (Sabtu, 11 November 2017) di Halaman Gedung KONI Provinsi, Palangka Raya, benar-benar luar biasa garangnya!

Memang betul kata orang. SIKSAKUBUR adalah salah satu band ekstrim metal yang tak perlu diragukan lagi nama serta kualitasnya. Dengan mengusung genre brutal death metal, SIKSAKUBUR menggempur metalhead Palangka Raya habis-habisan dengan sembilan buah lagu yang super brutal bak angin badai menderu-deru tiada henti. Komposisi dan struktur lagunya cukup kompleks serta terkesan rumit namun terkonsep dengan matang juga rapi. Sehingga walau kedengarannya kusut, lagu-lagunya sebenarnya memiliki alur.


Kurang lebih sejam SIKSAKUBUR menghadirkan tembang-tembang andalannya, dibuka mulai dari Anak Lelaki dan Srigala, Industri Monster Distorsi, Selera Neraka, Burung Bangkai, Merah Hitam Hijau, Surga Temaram, Pasukan Jiwa Terbelakang, Renounce Me hingga ditutup dengan Memoar Sang Pengobar.

Semoga dengan hadirnya SIKSAKUBUR makin menambah gairah metalhead Kota Palangka Raya untuk tetap eksis dan berkarya melalui arus bawah tanah (underground) yang akhir-akhir ini sepertinya mulai memudar. Layar pergerakan kita boleh kecil, tapi kita harus konsisten. Kita tunjukkan bahwa scene metal di Kota Palangka Raya itu selalu ada!

METAL NYAMAH MAHUTUS. HAIL!

No comments: