Thursday, February 18, 2016

DISTORSI MAXIMUM X

Setelah lama vakum (hampir 2 tahun), DISTORSI MAXIMUM bangkit dari mati surinya. PALANGKA RAYA METAL CORNER (PMC) selaku penyelenggara dengan bangga mempersembahkan event yang sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat musik metal kota Palangka Raya, yaitu DISTORSI MAXIMUM X. DISTORSI MAXIMUM X akan dihelat pada hari Sabtu, tanggal 27 Februari 2016 mendatang dan mengambil tempat di Aula Batang Garing.

Seperti kebiasaannya, DISTORSI MAXIMUM X mendatangkan sebuah band yang dirasa cukup untuk mewakili musik metal sebagai headliner utama event cadas ini. Kali ini yang bakal meneror metalhead dengan alunan musik brutalnya adalah band yang berasal dari kota Bekasi, yakni ASPHYXIATE. Bagi metalhead sejati, siapa sih yang tidak mengenal band ini.

Selain headliner, DISTORSI MAXIMUM X juga akan diisi oleh penampilan band-band cadas kota Palangka Raya serta kota-kota lainnya. Sebut saja seperti STONEHEAD, INFEKSI, GRINDBOROKS, AFTER CHAOS, NEW DAY IS OVER, METANIAC, THRASHER, NATURE DEPRAVITY, RIWUT, DEATH CEREMONY, dan masih banyak lainnya.

Sayang rasanya bila acara seperti ini dilewatkan begitu saja. So, buat metalhead Palangka Raya, ditunggu kehadirannya. Apalagi HTM hanya sebesar 15 ribu saja. Dan itu sudah mendapatkan bonus produk.

METAL NYAMAH MAHUTUS!

Tambahan:
Info lanjut, pantau akun Twitter @pmc666.

No comments: