Friday, December 09, 2016

HEADSHOT

Headshot, sebuah film laga yang tayang perdana pada pertengahan tahun kemarin di kota Toronto, Kanada. Selain mendapat pujian dan review positif, Headshot juga meraih beberapa penghargaan dalam ajang internasional bergengsi. Dan hari ini tanggal 8 Desember 2016, Headshot tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Perlu diingat, ini adalah film dengan rating dewasa.

Well, bagi saya tak ada sesuatu yang baru di sini bila dibandingkan dengan film-film yang dibintangi oleh Iko Uwais lainnya. Walaupun alur cerita terasa lambat dan dangkal, dengan nuansa gelap Headshot menampilkan beberapa hal yang cukup memukau melalui koreografi aksi baku hantam dan tembak-tembakan yang menegangkan, brutal, sadis dan berdarah-darah. Unsur dramanya yang terasa mellow sedikit mempercantik kisah film ini. Terutama endingnya. Secara akting, tak bisa disangkal lagi bahwa Iko Uwais memang sudah ditakdirkan untuk main pada film-film laga jenis seperti ini.

Persiapkan diri dan mental kalian untuk menghadapi muncratan-muncratan darah yang mendominasi film ini selama dua jam, terlebih lagi menikmati sensasi bagaimana golok menancap telak di wajah. Ngilu!

7/10

Btw, Chelsea Islan cakep!

No comments: